Minggu, 19 Mei 2013

aktivasi online windows 7 pro/enterprise

Cerita singkat tentang windows 7 pro/enterprise beserta cara aktivasinya.

mungkin artikel ini ketinggalan zaman karena udah datang windows 8,sistem operasi yang terbaru dari microosoft.tp dari sekian pengguna windows masih banyak juga pengguna yang lebih suka menggunakan versi windows 7 entah itu profesional ataupun enterprise.
tetapi andai kita beli notebook baru pastinya kita akan mendapati versi dari windows kita adalah trial 30 hari.
pada artikel ini saya akan share cara aktivasi windows 7 profesional/enterprice dengan cara online.
tp sebelumnya sedikit pambahasan tentang macam macam cara aktivasi windows 7 pro/enterprise sebagai berikut :

1.menggunakan crack (windows loader).
cara ini memang bisa menghilangkan waktu trial windows 7 dan membuat windows 7 kelihatan seperti asli,tp sebenarnya tidak. aktivasi dengan windows loader kalau kita update windows kita akhirnya akan katahuan bajakan

2.aktivasi menggunakan license key original dari microsoft,
tentunya cara ini sangat diutamakan,karena dengan membeli produk kunci asli dari microsoft,berati kita memakai software asli buatan microsoft..yang emang pada dasarnya sistem operasi windows 7 itu tidak gratis alias berbayar..kalaupun gratis pastinya cuma ada waktu 30 hari masa trial,

Sedangkan untuk aktivasi ada 2 macam :
  • aktivasi online
  • aktivasi menggunakan telpon 


langsung saja bagi temen yang punya windows 7 profesional/enterprise yang masih trial dan ingin aktivasi.silahkan meninggalkan komentar di blog ini..."
=======================================
Key windows 7 Profesional & Enterprise

2MKGR-8V87C-CQXCH-J694X-KFJH9

test    : 28 September 2013
jam    : 11.23 Wib
=======================================

Note :
"...Di dalam artikel blog ini hanya untuk berbagi,untuk aktivasi saya sarankan untuk membeli license key original dari microsoft..."

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat vidio berikut ini :

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

3 komentar:

Gan sy mw key windows 7 professional !

=======================================================
Key untuk aktivasi ada diatas dan selalu update setiap saat
=======================================================
'...Kalau ada masalah silahkan tinggalkan komentar dibawah ini..."
=======================================================

đồng tâm
game mu
cho thuê nhà trọ
cho thuê phòng trọ
nhac san cuc manh
số điện thoại tư vấn pháp luật miễn phí
văn phòng luật
tổng đài tư vấn pháp luật
dịch vụ thành lập công ty trọn gói
nước cờ trên bàn thương lượng
mbp
erg
nghịch lý
chi square test
nghệ thuật nói chuyện
coase
thuyết kỳ vọng
chiến thắng con quỷ trong bạn
cân bằng nash

Khi còn đang ung dung dạo chơi trong công viên Bắc Hải thì Triệu Quốc Đống nhận được điện thoại của Triệu Đức Sơn, hơn 90 nhà máy đều đã lộ diện rồi.

An Nguyên ngoại trừ Nước suối Thương Lãng thì cũng chỉ có nhà máy TV An Đô, xem ra cũng chỉ đảm đương vai trò khán giả. Tuyệt đại bộ phận công ty đều đến từ công ty rượu và các sản phẩm bảo vệ sức khỏe, trong đó hầu hết các công ty vùng duyên hải đều là công ty nội địa, đương nhiên cũng có một vài công ty nổi tiếng.

Triệu Quốc Đống biết công ty lớn cũng tốt, công ty nổi tiếng cũng tốt, mấu chốt ở chỗ những công ty này không dám so đấu lần này, hoặc là nói không cần tham gia cuộc thi ở trình độ này. Cho nên lúc này Hội đấu giá Tiêu Vương nhất định sẽ có đông những công ty nhỏ lẻ, ít tên tuổi, nhờ hiệu ứng quảng cáo mà những công ty nhỏ đều bắt chước lao vào như say như mê.

Hắn sai hai đứa em của mình cứ tiến hành dựa theo kế hoạch định trước là được, 13 hạng mục đấu thầu không có khả năng đều tập trung vào rượu và các sản phẩm Bảo kiện (bảo vệ sức khỏe), quốc gia cũng không cho phép quảng cáo theo hướng như thế, bỏ ra 12 đến 15 triệu chắc hẳn là lấy được một hạng mục.

Sắc thu Bắc Kinh như khiến con người ta mê say, nhất là màu đỏ rực rỡ của lá cây Hồng Diệp khiến Triệu Quốc Đống cảm thụ được sức hấp dẫn của Hương Sơn (một công viên ở Bắc Kinh). Trong giấc mơ, Triệu Quốc Đống đã nhiều lần tới Hương Sơn còn trường thành thì lại ít đi tới. "Bất đáo trường thành phi hảo hán - Chưa đến Vạn Lý Trường Thành thì chưa phải hảo hán" đi một lần để làm hảo hán xem sao.

Lần thứ hai Triệu Đức Sơn gọi điện thoại tới là lúc bắt đầu mở thầu, tiếng ồn ào huyên náo khiến Triệu Quốc Đống khó có thể nghe rõ nhưng cũng vẫn hiểu được đại khái. Tiêu vương xuất hiện rồi, không ngoài dự đoán Khổng phủ yến tửu, Khổng phủ gia tửu (loại rượu nổi tiếng ngang Mao Đài, Ngũ Lương) thất bại đau đớn, Nước suối Thương Lãng bỏ thầu với giá 12,8 triệu đã đạt được hạng mục quảng cáo nước suối duy nhất.

Posting Komentar

Assalamu a'laikum.wr.wb
Silakan tinggalkan komentar,untuk kemajuan dalam membangun blog ini.
Semoga isi artikel dalam blog ini bermanfaat bagi saya khususnya dan untuk anda semuanya.
wassalamu a'laikum.wr.wb